Selasa, 16 November 2010

fuihhh.....hari ini akuh berubah tiga kali.
pagi-pagi akuh tersenyum,ketaw, dan bahagia.

siang hari.mulai agak kunat pnyakit stress kuh..
marah-marah gak jelas. cuna karena ku lihat kedekatan dia dan dirinya.
mreka bilang cuma teman tapi kok mesranya kayak orang pacaran dah seminggu...
brrr.....

tapi knapa mesti marah coba?? akuh juga gak pcran ma dia
aneh aku ini.

agak sore aku mulai tersenyum lagi..yakhh karena aku tau perasaan marah ku tidak beralasan,.
tapi aku ingin dia tahu aku menyukainya,dan tak ingin dia berlalu,tak ingin dia menyukai orang lain..aku ingin dia tahu aku menginginanya,
tapi aku dan dia terikat kata "BFF" kata yang kini ku sesali pernah terucap dari bibir ku untuknya.
aku menyesal..apa dia tahu perasaan ku??
lalu kalau dia tahu apa dia akan berubah?? berubah menjauhi ku atau mendekati ku??
aku tak taju..yang ku tahu aku menyukainya entah sampai kapan

tapi aku akan mencoba bertaha..!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar